Kamis, 18 Juli 2013

Tips memilih smartphone android yang baik

Memilih ponsel android yang tepat bukanlah hal yang mudah karena mereka begitu banyak ponsel android yang tersedia di pasar saat ini. Untuk memastikan bahwa Anda membeli yang benar, berpikir tentang anggaran dan kebutuhan. Pastikan bahwa perangkat android Anda beli adalah salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan bahwa Anda tidak akan menyesal membelinya.Karena Anda ingin memastikan untuk membeli yang tepat, penting bagi Anda untuk melihat beberapa kriteria ini sebelum membeli sebuah ponsel android.

Yang pertama dan yang paling penting untuk dipertimbangkan saat membeli sebuah ponsel android adalah anggaran. Tetapkan anggaran dan tongkat itu tidak peduli seberapa menggoda yang mungkin. Meskipun anggaran Anda rendah, itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan mendapatkan ponsel android yang sempurna untuk Anda. Kuncinya adalah dengan mencari tahu kebutuhan kita dan menemukan smartphone yang bisa memenuhinya. Misalnya, jika Anda memerlukan ponsel android untuk menelusuri situs web dan chatting, tetapi Anda berada di anggaran yang rendah, maka Anda tidak perlu membeli perangkat Android terbaru. Ada banyak terjangkau namun elegan model android yang tersedia yang dapat mendukung kebutuhan Anda dengan sempurna.


Kedua, sebelum membeli ponsel android, pastikan untuk melakukan perbandingan harga. Gunakan situs perbandingan belanja seperti Amazon.com dan Buy.com untuk memeriksa harga online untuk ponsel android yang sama. Jika harga lebih murah daripada toko lokal Anda ditawarkan maka Anda hanya dapat membeli secara online telepon. Anda dapat dengan mudah menyimpan beberapa dolar dengan cara ini.


Ketiga, kriteria penting untuk dipertimbangkan adalah ukuran layar. Ukuran standar untuk smartphone saat ini adalah 3,5-4 inci. Jika Anda berencana untuk menonton video atau browsing situs web, maka Anda mungkin perlu mencari ukuran layar yang lebih besar, tapi itu bisa biaya lebih banyak uang. Hal ini juga penting bagi Anda untuk mempertimbangkan kualitas layar. Sebuah kualitas yang baik layar berarti gambar dan video yang hidup, uji tajam dan mudah dibaca, bahkan di sinar matahari cerah.


Ke empat, setiap merek memiliki inovasi layar itu sendiri, seperti Samsung Super AMOLED Ditambah, Apple Retina Display, Nokia Clear Black dan Microsoft Clear Type. Semua dari mereka adalah besar dan melayani kita tampilan yang mengesankan. Anda juga perlu mempertimbangkan smartphone menampilkan pixel per inci atau ppi dan resolusi. semakin tinggi resolusi dan ppi, lebih tajam dan jelas akan.


Dan yang terakhir Daya baterai juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan saat membeli sebuah ponsel android. Karena perangkat ini pada dasarnya miniatur komputer, mereka harus melakukan dengan kapasitas tinggi, yang berarti mereka mengkonsumsi sejumlah besar daya baterai setiap hari. Untuk alasan ini, Anda akan ingin untuk penelitian berbagai ponsel Android yang memiliki masa pakai baterai terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar